ibu,,how can i not love u..?

without u,i'm just nothing,mom..

without u,i’m just nothing,mom..

Dear Mom,,

Pagi ini,msh sibuk saja kamu bangun pagi2 utk mengantar bpk berangkat kekantor,,msh jam 4 pagi lhoh Bu..

Baru saja bpk berangkat, giliran ai bangun untuk siaap2 berangkat,,ga jadi deh kamu tidur lagi,,
Hmm, selesai mandi,,sudah tersedia dgn manisnya bekal utk ai dikantor nanti, seperti sulap saja bu,,
Kalo kategori aktris,pasti ibu masuk kategori artis serba bisa,hihi..

Hei Mom,
Sepertinya ga ada yg sadar,hari ini hari Ibu,,apalagi kamu yg setiap hari sudah disibukkan dgn hal2 kecil tapi banyaaaakkk & sangat penting..
Bayangkan, dimulai dari jam 4,beres2 rumah, nyuci, masak, blm lagi klo ada yg harus dibeli kepasar, ntar mlm msh dilanjut dgn nyetrika..hufhh,,dan itu dilakukan SETIAP HARI,,
Ilmu manajemen kamu tinggi sekali Mom,,hehe,,
Dan ternyata, ai,yg jadi anak pun lupa kalo hari ini adalah hari Ibu, sampai2 tdk sempat memberi ucapan padamu sambil mengecup sedikit pipimu,,*terlalu sibuk dgn urusan sendiri yg sok penting..hehe..

Tapi Mom,,
Ada hal2 yg sebenarnya ai rindukan,,dan sepertinya,,kita jarang menghabiskan waktu bersama lagi,gak kayak dulu,waktu ai kuliah..
Hal2 kecil,yg hilang..
Ai yg *sekali lagi,sok sibuk memang,,
Sampai2 tdk sempat curhat lagi seperti dulu,,
Tp toh,,patah hati terberat ai sudah dpt terlewati dgn cukup baik,walopun ai yakin,ibu tau, apa yg sesungguhnya ada di hati ini,
Tp paling tidaaakkk,,ai udah ga lagi mendatangimu sambil nangis tersedu2 seperti duluu kaannn,sampai2 bikin ibu bingung,,atau,selalu minta diusap2 punggung kalo mw tidur..*waktu itu ai msh 19 thn,,wajar kan ya??

tapiii Ibuuu,,,
Ai iriii,,knp sie, skrg sering bgt beliin ewa berbagai macam,,baju, celana, sepatu,,dan tdk 1 pun yg buat ai,,
Hampir tiap minggu lhoh ibu, si ewa punya barang baru,,trus juga kadang2 ai denger ibu ama ewa suka cerita bisik2 gitu,kayaknya seru bgt..
Ai iri ibuuu,,mw cerita jugaaa,,

Padahal,sesungguhnya,
Ai yakin,,kami semua,adalah belahan jiwamu kan ya Ibu,,
Entah apa jadinya kami kalo ga ada lagi Ibu*SAMA SEKALI TDK BERANI MEMBAYANGKANNYA..

Dan Ibu,
Ai juga yakin Ibu tau & merasakan, kami semua sayang setengah mati sayang sama Ibu,,
Dengan pengungkapan yg berbeda-beda,
Just feel it,Mom..

Maafin Ai ya Ibu,
Jika tak ada persembahan apapun yg berharga sampai saat ini,,bahkan msh saja merepotkanmu*apalagi kalo udh mw akhir bulan,hehe,,
Tp Ibu ga pernah minta,dan selalu tersenyum,,
Itu sungguh menenangkan..
Doain ai ya Ibu,,
Semoga bs membahagiakan Ibu & Bpk,
Suatu hari nanti,entah kapan,secepatnya,

Karena waktu tdk bs nunggu, dan ai harus waspada dari hal apapun yg bs memisahkanmu dariku..

Ibu,,
I do love u,,
Walaupun ibu ga pernah denger ini dari mulut ai,,
Tp itu benar,,
I do Love u,,

Selamat Hari Ibu,
Kemarin,hari ini,besok, dst..

Selamanya..

Posted with WordPress for BlackBerry.

About utariutari

I am just an ordinary person who really loves the world and my freedom. For me, writing would be my medium to express my freedom. I'm cool, but I love people who also love me .. So much.. and I wish them all happy,,ever-after ..
This entry was posted in LOVE. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s