Lebih Dekat Dengan Hujan, Tapi Tak Mampu Menikmati Keindahannya..

Sampai 1 minggu lalu,,posisi saya berada,msh jauh berada di bawah hujan,,
Tapi,,hampir setiap kali dia datang, saya mampu melahapnya, menikmati keindahannya, mendengarkan merdu gemericik suaranya yg kadang menggoda iman dan mengajak saya untuk sekedar berbincang didalam basah dan derasnya..

1 minggu kemudian,,hari ini,, dia kembali datang,
Saya tau, karena saya masih mendengar merdu gemericik suaranya yg seolah-olah benar2 berada di atas kepala saya dan siapp membasahi segenap diri.
Karena saya berada begitu dekat dibawahnya.

Tapi..ternyata hanya sebatas itu saja, tidak ada yg bisa saya lihat,,butirannya saat terjatuh dan terpental kembali, atau saya rasakan, saat dinginnya menusuk ke tulang..

Saya pun mengibaratkannya dengan,,

Menjadi lebih dekat, tetapi tak tergapai..

Entah mana yg lebih baik,,
Rasanya saat ini saya berharap dia tak pergi dahulu, menunggu saya datang, dan bercengkerama sebentar saja,,sekedar melepas dahaga dan rindu padamu. Hujan.

Wangsit Lantai IV PTS

Posted with WordPress for BlackBerry.

About utariutari

I am just an ordinary person who really loves the world and my freedom. For me, writing would be my medium to express my freedom. I'm cool, but I love people who also love me .. So much.. and I wish them all happy,,ever-after ..
This entry was posted in Sadly. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

