ibu,,how can i not love u..?

without u,i'm just nothing,mom..

without u,i’m just nothing,mom..

Dear Mom,,

Pagi ini,msh sibuk saja kamu bangun pagi2 utk mengantar bpk berangkat kekantor,,msh jam 4 pagi lhoh Bu..

Baru saja bpk berangkat, giliran ai bangun untuk siaap2 berangkat,,ga jadi deh kamu tidur lagi,,
Hmm, selesai mandi,,sudah tersedia dgn manisnya bekal utk ai dikantor nanti, seperti sulap saja bu,,
Kalo kategori aktris,pasti ibu masuk kategori artis serba bisa,hihi..

Hei Mom,
Sepertinya ga ada yg sadar,hari ini hari Ibu,,apalagi kamu yg setiap hari sudah disibukkan dgn hal2 kecil tapi banyaaaakkk & sangat penting..
Bayangkan, dimulai dari jam 4,beres2 rumah, nyuci, masak, blm lagi klo ada yg harus dibeli kepasar, ntar mlm msh dilanjut dgn nyetrika..hufhh,,dan itu dilakukan SETIAP HARI,,
Ilmu manajemen kamu tinggi sekali Mom,,hehe,,
Dan ternyata, ai,yg jadi anak pun lupa kalo hari ini adalah hari Ibu, sampai2 tdk sempat memberi ucapan padamu sambil mengecup sedikit pipimu,,*terlalu sibuk dgn urusan sendiri yg sok penting..hehe..

Tapi Mom,,
Ada hal2 yg sebenarnya ai rindukan,,dan sepertinya,,kita jarang menghabiskan waktu bersama lagi,gak kayak dulu,waktu ai kuliah..
Hal2 kecil,yg hilang..
Ai yg *sekali lagi,sok sibuk memang,,
Sampai2 tdk sempat curhat lagi seperti dulu,,
Tp toh,,patah hati terberat ai sudah dpt terlewati dgn cukup baik,walopun ai yakin,ibu tau, apa yg sesungguhnya ada di hati ini,
Tp paling tidaaakkk,,ai udah ga lagi mendatangimu sambil nangis tersedu2 seperti duluu kaannn,sampai2 bikin ibu bingung,,atau,selalu minta diusap2 punggung kalo mw tidur..*waktu itu ai msh 19 thn,,wajar kan ya??

tapiii Ibuuu,,,
Ai iriii,,knp sie, skrg sering bgt beliin ewa berbagai macam,,baju, celana, sepatu,,dan tdk 1 pun yg buat ai,,
Hampir tiap minggu lhoh ibu, si ewa punya barang baru,,trus juga kadang2 ai denger ibu ama ewa suka cerita bisik2 gitu,kayaknya seru bgt..
Ai iri ibuuu,,mw cerita jugaaa,,

Padahal,sesungguhnya,
Ai yakin,,kami semua,adalah belahan jiwamu kan ya Ibu,,
Entah apa jadinya kami kalo ga ada lagi Ibu*SAMA SEKALI TDK BERANI MEMBAYANGKANNYA..

Dan Ibu,
Ai juga yakin Ibu tau & merasakan, kami semua sayang setengah mati sayang sama Ibu,,
Dengan pengungkapan yg berbeda-beda,
Just feel it,Mom..

Maafin Ai ya Ibu,
Jika tak ada persembahan apapun yg berharga sampai saat ini,,bahkan msh saja merepotkanmu*apalagi kalo udh mw akhir bulan,hehe,,
Tp Ibu ga pernah minta,dan selalu tersenyum,,
Itu sungguh menenangkan..
Doain ai ya Ibu,,
Semoga bs membahagiakan Ibu & Bpk,
Suatu hari nanti,entah kapan,secepatnya,

Karena waktu tdk bs nunggu, dan ai harus waspada dari hal apapun yg bs memisahkanmu dariku..

Ibu,,
I do love u,,
Walaupun ibu ga pernah denger ini dari mulut ai,,
Tp itu benar,,
I do Love u,,

Selamat Hari Ibu,
Kemarin,hari ini,besok, dst..

Selamanya..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements
Posted in LOVE | Leave a comment

Ini yg Pertama,,*semoga akan ada yg kedua,ketiga,dst…:)

Hmm,,this is my first blog..*tp ga juga sie..
Sebelumnya sy sdh pernah punya blog, atau tulisan2 iseng sy berdasarkan wangsit yg terkadang suka tdk jelas,,tp berharga*bagi sy..dan sy membuatnya di FS! Alias Friendster! Yg jaman skrg udh disebut jadul ama anak2 gaul,krn secara *ini jg bhs gaul,,sudah tergantikan dgn FaceBook,,alias wajah yg dibukukan *ini lbh asal,,hehe..
Namun,berhubung sy lupa cara mengupdate FS,jadilah sy tdk bs melanjutkan tulisan2 sy lg..* selain krn miskin ide jg si.

Nah,,terkadang sy msh suka rindu menulis *hasrat mjd wartawan yg tak tersampaikan, lalu suatu hari, sy melihat update-an status Kakak sy,,”sedang asik dgn blog baru”..hmm,sy hnya membatin dgn harapan sy tau caranya, lalu kemudian dia memberikan alamatnya utk sy membaca blog-nya..jah..! Itu namanya,pucuk dicinta,ulampun tiba.. Sekalian sj sy tanya cara buatnya,maklum..gaptek:p..

Jadilahhh,,sebuah blog baru sy, yg namanya msh sy samakan dgn yg lama ‘EmbunPagi’,,karena sy berharap bisa menjadi seperti embun,yg menyejukkan disetiap pagi,saat pertama kali manusia membuka mata dan melangkahkan kakinya,menginjak bumi..
Walaupun pd kenyataannya,sy jarang sekali ada di pagi hari, karena sy belum mampu bangun menyaingi sang embun:p

Blog ini akan menjadi media sy berekspresi, apapun, rasa yg sedang terjalani pd diri, apakah sy sedih, senang, marah, terkejut, atau protes..
Bukan bermaksud melukai atw membicarakan org lain, tp mencoba menjadi pemerhati,,apa2 yg tdk bisa disampaikan lewat lisan, mungkin bisa diwakili oleh tuilisan,,

Baiklah,,untuk yg pertama, masih perkenalan,,
Dan blog pertama sy ini, sy persembahkan kpd Kakak sy Meldee,,terimakasih sudah memberitahu caranya,,skrg sy jadi punya media utk curhat colongan,,hehe,,

Semoga sy bs konsisten,,dan tdk kalah oleh rasa malas yg biasanya hampir selalu jadi pemenang ,,

Inspirasi di lantai IV, PT. Samafitro..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lebih Dekat Dengan Hujan, Tapi Tak Mampu Menikmati Keindahannya..

Sampai 1 minggu lalu,,posisi saya berada,msh jauh berada di bawah hujan,,
Tapi,,hampir setiap kali dia datang, saya mampu melahapnya, menikmati keindahannya, mendengarkan merdu gemericik suaranya yg kadang menggoda iman dan mengajak saya untuk sekedar berbincang didalam basah dan derasnya..

1 minggu kemudian,,hari ini,, dia kembali datang,
Saya tau, karena saya masih mendengar merdu gemericik suaranya yg seolah-olah benar2 berada di atas kepala saya dan siapp membasahi segenap diri.
Karena saya berada begitu dekat dibawahnya.

Tapi..ternyata hanya sebatas itu saja, tidak ada yg bisa saya lihat,,butirannya saat terjatuh dan terpental kembali, atau saya rasakan, saat dinginnya menusuk ke tulang..

Saya pun mengibaratkannya dengan,,

Menjadi lebih dekat, tetapi tak tergapai..

Entah mana yg lebih baik,,
Rasanya saat ini saya berharap dia tak pergi dahulu, menunggu saya datang, dan bercengkerama sebentar saja,,sekedar melepas dahaga dan rindu padamu. Hujan.

Wangsit Lantai IV PTS

Posted with WordPress for BlackBerry.

Posted in Sadly | Leave a comment

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Posted in Uncategorized | 1 Comment